Jaring Calon Pimpinan, BKD Labura Gelar Assesmen.

MenaraToday.com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M membuka pelaksanaan Assesmen Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2021, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan. Senin, (7/6/2021).

Assesmen test ditujukan untuk menggali lebih dalam lagi kemampuan dan potensi yang dimiliki oleh pegawai dalam memimpin suatu organisasi nantinya.

Bupati menyampaikan bahwa sejak beliau dilantik bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung, ST, MH beliau terus berupaya untuk memaksimalkan kinerja di segala bidang khususnya di bidang reformasi birokrasi. Bupati menginginkan ke depan semua ASN di Labura memiliki kompetensi yang mampu membuat kabupaten ini dapat bersaing dengan kabupaten - kabupaten lain yang ada di Sumatera Utara.

Assesmen tersebut diikuti oleh 18 peserta, diantaranya Teddy Yulianto, S.STP, M.Si , H. Mashut, S.IP , H. Muhammad Suib S.Pd .

Terakhir, Bupati mengucapkan selamat ujian, semoga seluruh peserta diberikan hasil yang terbaik, saudara jangan beranggapan bahwa ujian yang kita laksanakan ini hanya sebuah formalitas saja. Bupati berharap kepada seluruh Kepala OPD yang beliau lantik nantinya memiliki kemampuan manajerial dan kemampuan bidang yang lebih baik diantara PNS yang lain..

Turut dihadiri oleh Kepala BKD Hj. Susi Asmarani, M.Si, Assesor Drs. Dade Rusdiyatna, P.Si. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama