Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jumat Berkah, Personil Humas Polres Asahan Berbagi Sambako

MenaraToday.Com - Asahan :

Dimasa pandemi covid 19, dua personil Humas Polres Asahan Brigadir Faisal Ardiansyah dan Briptu Yanuar Y Sinaga melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan sembako kepada kaum dhuafa di seputaran Kota Kisaran, Jumat (11/6/2021). 

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar menyebutkan kegiatan tersebut bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban saudara-saudara yang merasakan dampak dari Covid 19.

"Kita akui, pandemi covid 19 telah merusak tatanan perekonomian warga, atas dasar tersebut kami melakukan aksi peduli sesama dengan memberikan sembako kepada kaum dhuafa dengan harapan masyarakat merasakan adanya Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dan polri semakin di cintai masyarakat" ujar orang nomor dua di jajaran Polres Asahan ini.

Lebih lanjut wanita yang pernah bergabung di Korps Brimob ini menambahkan kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas serta terjalinnya hubungan emosional yang baik antara Polri dengan masyarakat. 

"Alhamdulillah, Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Patutlah kita selalu menghaturkan rasa syukur  kepada Allah SWT yang telah mencurahkan nikmat Nikmat-Nya kepada kita semua.  Sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT yang memberikan keluasan rejeki kepada kita, marilah kita berbagi sebagian rejeki kepada warga tak mampu. Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan” Tutup Wakapolres (Nn/Fs)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !