Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kades Kutakarya Lakukan Study Banding Ke Desa Kutamaneuh

MenaraToday.Com - Karawang :

Pemerintah Desa selalu berupaya untuk menciptakan masyarakat yang aman dan sejahtera di Desanya.

Atas dasar itulah Kepala Desa Kutakarya, H. Hendri berkunjung ke Desa Kutamaneuh yang disambut baik oleh H. Adang Ehsan yang merupakan Kades Kutamaneuh Kecamatan Tegal Waru, Selasa (8/6/2021) kemarin. 

"Kunjungan saya kesini dalam rangka bersilaturrahmi serta melakukan study banding terkait tata kelola pemerintahan desa dan tata taman desa, sebab di desa Sukamaneuh ini ada program taman yakni Taman Liang Maung yang dikelola oleh Kepala Desa H. Adang" ujar Hendri sembari mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kades Kutamaneuh kepadanya.

Hendri juga menyebutkan banyak ilmu dan pengalaman yang bermanfaat dari kunjungannya di Desa tersebut..

"Disini saya mendapatkan ilmu dan pengalaman baru yang sangat bermanfaat. semoga ilmu yang di dapat dari Desa Kutamaneuh ini dapat saya terapkan di desa saya dan semoga silaturrahmi ini membawa berkah serta menjadikan persaudaraan kita semakin erat" ujarnya. 

Sementara itu H. Adang yang telah menjabat sebagai Kepala Desa sebanyak tiga periode di wilayah Kecamatan Tegal Waru, Kabupaten Karawang ini menyatakan bahwa selama menjabat sebagai Kepala Desa dari tahun 2008 hingga saat ini, banyak pengalaman yang dialaminya, baik itu pengalaman pahit maupun manis dalam menata, mengelola desa di Kutamaneuh mulai dari pembangunan infrastruktur jalan desa dan pembangunan lainnya. 

"Alhamdulilah, selama dua periode ini akses pembangunan insfratuktur jalan dan pembangunan lainya sudah banyak perubahan, meskipun belum maksimal dan jika di akumulasi persentasenya tinggal 15 persen lagi yang belum terealisasi" ujarnya kepada sejumlah awak media, Kamis (10/6/2021)

Adang juga menyebutkan bahwa dirinya merasa optimis di tahun 2021 hingga akhir periode kepemimpinannya di tahun 2027, dirinya dapat memaksimalkan pekerjaan yang belum terealisasi di desanya.

"Insya Allah saya akan memaksimalkan pekerjaan saya yang belum terealisasi sampai akhir jabatan saya di tahun 2027 nanti" ujarnya mengakhiri. (Asep Didi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !