Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Terima Reward Dari Kapolres Batu Bara

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memberikan penghargaan (reward) kepada 25 personil Polres Batu Bara, personil TNI, dan Aparatur Desa yang berprestasi, diantaranya Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Kriswanto.

Penyerahan reward tersebut berlangsung di halaman Mapolres Batu Bara di Lima Puluh, Senin (14/6/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, IPDA Kriswanto merupakan sosok Perwira Pertama tingkat satu di Kepolisian yang terkenal ramah, cerdas dan tegas.

Meskipun baru saja menjabat sebagai Kanit Reskrim di Polsek Labuhan Ruku, namun pria tersebut telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan dari Kapolres Batu Bara.

Kali ini Kriswanto berhasil mendapatkan penghargaan karena telah berhasil dalam melaksanakan pengamanan Patroli Rutin bersama Kepling/Kadus guna mengantisipasi aksi tawuran di sekitaran Tanjung Tiram untuk menjaga Guantibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, mengucapkan selamat atas perolehan penghargaan itu.

"Hari ini kami melaksanakan pemberian penghargaan kepada personil Polres dan TNI, serta Aparat Desa yang berprestasi. Saya mengucapkan selamat kepada 25 orang yang menerima penghargaan ini dan semoga dapat dipertahankan. Saya juga mengucapkan terima kasih atas terciptanya situasi Kamtibmas yang berjalan aman dan kondusif selama satu minggu terakhir ini. Berkaitan dengan Posko PPKM saya berharap agar Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa dapat terus mensosialisasikan pencegahan penanggulangan virus Covid-19," tegasnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Kriswanto mengaku sangat bangga atas perolehan penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah hari ini saya dapat penghargaan. Semoga ini akan terus menjadi motivasi bagi saya untuk bertugas lebih baik lagi, bravo..," ujarnya dengan semangat. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !