Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Berikan Reward Kepada Toga, Tomas, Kades, dan KSJ

MenaraToday.Com - Batu Bara ; 

Berkat terciptanya kerjasama yang baik dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman bebas dari tawuran dan balap liar selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H / 2021 M di wilayah hukumnya,

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, memberikan penghargaan kepada sejumlah Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Kepala Desa (Kades), dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Mapolsek Indrapura, Kecamatan Air putih, Kabupaten Batu Bara, Rabu (2/6/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait dan masyarakat yang telah membantu pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman.

Dikatakan Kapolres, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian karena telah membantu dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif serta berharap dalam situasi Pandemi Covid-19 untuk dapat bekerja sama dengan mengoptimalkan PPKM Mikro yang berada di Desa.

"Patuhi Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari – hari untuk melindungi diri kita dan keluarga dari Covid-19, giatkan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” harap Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM, Kabag Ren Kompol D.B.D Sohotang, SH, MH, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumba Raja, SE, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, SH, Kasat Sabhara AKP DP. Singa, SH, Kasat Binmas AKP M. Syafi’i, Kapolsek Indrapura AKP Sandy, Kapolsek Medang Deras AKP M. Iskad, SH, Camat Air Putih, Para Kades, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, dan Anggota KSJ. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !