Kapolresta Jambi: 'Vaksinasi Kita Lanjutkan Hingga 31 Juni 2021 Dengan Target 44.208 Orang'

MenaraToday.Com - Jambi :

Mengingat masih banyak  masyarakat Kota Jambi yang belum mendapatkan vaksinasi, Maka Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH, memperpanjang waktu pelaksanaan vaksinasi di Polresta Jambi.

Wujud kepedulian inilah yang merupakan suatu bentuk tanggung jawab Polri terhadap keselamatan dan kesehatan rakyat.

Yang mana sesuai rencana Kamis 10/06 ini selesai, namun masih banyak yang belum ter vaksin maka diperpanjang hingga 31 Juni 2021 mendatang.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH menyampaikan " mengingat masih banyak masyarakat kota Jambi belum ter vaksin dan menjadi prioritas adalah lansia, pra lansia dan publik, maka kita perpanjang masa pelaksanaan vaksinasi di Polresta Jambi, disini kita mengerahkan para Babinkamtibmas untuk menjemput bola , dalam arti kata mendatangi tiap rumah untuk didata siapa yang belum divaksin dan membawa 10 orang minimal dan tanpa terbatas, disini dibutuhkan kesadaran masyarakat itu sendiri untuk sehat , himbauan diPolsek masing masing diwilayah hukum Polresta Jambi terus dilakukan,  bersama kita memutuskan rantai covid 19 

" Kita laksanakan ini sampai vaksin habis dengan target dari  pusat untuk Polda Jambi sebanyak 44.208 orang ,  Polresta Jambi terbesar memvaksin Masyarakat diwilkum nya dan sisanya dibagi di tiap Polres Jajaran Polda Jambi, Intinya kita memberikan pelayanan dan fasilitas yang maksimal terhadap masyarakat kota Jambi dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini " ujar Kapolresta.

Sementara itu Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol dr. Yolie Diana Koesnin menyebutkan penambahan waktu ini dikarenakan masih banyaknya warga yang belum di vaksin. 

 " Kita melaksanakan  tambahan waktu pelaksanaan vaksinasi ini menginggat masih banyak yang belum tervaksin, jelang tanggal 31 Juni mendatang kita harus selesai memvaksin 44.208 orang " jelas Kabiddokes.

Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto SIK bersama anggota Polresta Jambi, berjibaku mengatur proses pelaksanaan vaksinasi massal ini, agar dapat berjalan lancar tanpa mengurangi penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan vaksinasi. 

Pelaksanaan vaksinasi massal di Polresta Jambi tampak tertib dan teratur, dengan memberi sekat dan jalur agar tidak terjadi kerumunan , diatur sedemikian rupa dengan budaya antri, atas kesadaran dimasa Pandemi Covid 19 tampak masyarakat Jambi tertib dalam mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Arian Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama