Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kodim 1206/PSB Lakukan Pembinaan Awal Casis

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu : 

Kodom 1206/Psb melakukan pembinaan awal bagi Casis yang ingin menjadi anggota TNI/AD yang dilaksanakan di Aula Kodim 1206/Psb, Jumat (4/6/2021)

Dengan didampingi para Babinsa masing daerah,para casis berbondong bondong ke Makodim 1206/PSB untuk melaksanakan tes pemeriksaan kesehatan. Karena dengan menjadi anggota TNI AD adalah cita cita para casis dari kecil. 

Untuk menjadi seorang prajurit TNI AD, tidak sangatlah mudah. Harus melalui berbagai tes, salah satunya yaitu tes pemeriksaan Jasmani dan Rohani. Karena tugas sebagai seorang prajurit sangat berat,untuk itu memerlukan kesehatan tubuh yang prima untuk menunjang tugas pokok TNI dalam melaksanakan tugas. 

Untuk itulah tujuan kegiatan rikes ini diadakan untuk menyeleksi calon siswa prajurit TNI,sebelum para casis masuk ke tahap tes berikutnya. Karena kesehatan sangat berpengaruh saat prajurit melaksanakan pendidikan. Jika kesehatan tubuh tidak prima, akan menganggu jalannya pendidikan casis tersebut. Oleh karena itu bagi adik adik yang ingin mengikuti jenjang teman kalian yang sudah berhasil menjadi anggota prajurit TNI AD, persiapankanlah kesehatan kalian mulai dari sekarang.(Dny/1206/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !