Kombes Pol Mulia Prianto: 'Karo Ops Polda Jambi dan Kapolres Muaro Jambi Diganti'

MenaraToday.Com-Jambi : 

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit melakukan rotasi dan mutasi terhadap pejabat dilingkungan Polri dan termasuk di lingkup Polda Jambi.

Mereka yang dimutasi  Berdasarkan Surat Telegram Kapolri, Nomor : ST / 1129 / VI / KEP./ 2021, Tanggal 1 Juni 2021, tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri, yakni Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Imam Setiawan, SIK dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Regident Korlantas Polri dan jabatan Karo OPS digantikan oleh Kombes Pol Feri Handoko,  Akreditor Utama Biro  Soenarso SH SIK , yang sebelumnya menjabat Wabprof Div Propam Polri.

Dan untuk lingkup Polres Muaro Jambi , AKBP Ardiyanto SIK MH selaku Kapolres Muaro Jambi diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Jambi.

Untuk Jabatan Kapolres Muaro Jambi digantikan oleh AKBP Yuyan  Priatmaja SIK sebelumnya dijabat Kasubdit I Dit Reskrimsus Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menegaskan lagi " rotasi dan promosi jabatan, dalam rangka penyegaran sesuai kebutuhan Organisasi , dan juga sebagai  bagian dari pembinaan karier personel Polri" ujarnya (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama