Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lahir Bertepatan Di Hari Bhayangkara, Iskandar Muda Dapatkan Perpanjangan SIM Gratis

MenaraToday.Com - Madina :

Iskandar Muda (44) warga Desa Sondutan Tigo Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara memperoleh perpanjangan SIM gratis dari Polres Madina, sebab pria yang berprofesi sebagai PNS ini lahir tanggal 1 Juli yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi didampingi Kasat Lantas AKP Septian Dwi Rianto saat dikonfirmasi, Minggu (27/6/2021) menyebutkan bahwa program perpanjangan SIM Gratis bagi warga yang lahir tanggal 1 Juli ini merupakan program Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di momen HUT Bhayangkara.

"Jadi jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia memberikan perpanjangan SIM A dan SIM C gratis kepada masyarakat yang lahir bersamaan dengan HUT Polri dan ini berlaku ditingkat Polda, Polresta dan Polres di seluruh Indonesia. Kita sendiri dari Polres Madina merespon dan menindak lanjuti setiap program yang di gagas oleh pimpinan Polri dengan cepat. tepat dan tanggap" ujar Kapolres.

Lebih lanjut perwira menengah dengan pangkat dua melati ini menambahkan dengan kegigihan anggota di lapangan yang diawali dengan pengumpulan informasi yang tepat, akhirnya mendapatkan hasil maksimal dan memuaskan. 

"Disini saya mengedepankan Satuan Lalulintas di bawah komando AKP Septian Dwi Rianto dengan dibantu para Kanit dan anggota mencari warga yang lahir tanggal 1 Juli dengan melakukan pengumuman lewat Media Sosial resmi Satlantas Polres Madina maupun melalui akun pribadi anggota serta melalui informasi melalui warga. Memang syaratnya gampang-gampang susah, sebab kita harus melacak dan mencari orang dewasa yang telah memiliki SIM A dan SIM C yang lahirnya tanggal 1 Juli. Karena kegigihan dan pantang menyerah akhirnya kita menemukan Iskandar Muda yang telah memiliki SIM C dan tanggal lahirnya sesuai dengan yang di cari yakni tanggal 1 Juli 1977 sesuai dengan KTP yang di milikinya. Kemudian Iskandar Muda kita bawa ke Mako Satlantas Polres Madina untuk mencetak perpanjangan SIM C gratis" papar orang nomor satu di Jajaran Polres Mandailing Natal ini mengakhiri (Yog/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !