Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Maju Untuk Ke 3 Kalinya, Ibnu Hajar Siap Tuntaskan Pembangunan Didesa Kalang Anyar

Ibnu Hajar Ketika Menyerahkan Berkas
(Foto: Ila)


Menaratoday.com PANDEGLANG: Tahapan Ajang kontestasi 6 tahunan dikabupaten pandeglang sudah dimulai sejak mei 2021 lalu, pun demikian dengan euforia pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang sudah dipastikan akan digelar pada juli 2021 mendatang sudah mulai terasa, itu terbukti dengan banyaknya para kontestan yang antusias mendaftar sebagai bakal calon kepala desa.


Salah satunya Ibnu Hajar (43) yang merupakan incumbent Kepala Desa Kalang Anyar yang sudah 2 periode menjabat. Ibnu yang didampingi oleh para pendukungnya kembali mendaftar untuk ke 3 kalinya diajang Pilkades, Minggu (06/05/21). 


Ibnu mengungkap, meski pendaftaran sudah dimulai sejak 04 Juni 2021, namun dirinya baru melakukan proses pendaftaran dihari ke 3. Itu dilakukan karena dirinya tidak ingin terburu-buru dalam memasukan berkas pendaftaran. 


"Hari ini saya menyerahkan dokumen persyaratan Bakal Calon Kepala Desa kepada Panitia Pilkades, saya pribadi optimis bisa membawa kemajuan untuk Desa tercinta ini kearah yang lebih baik lagi tentunya,” kata Ibnu saat ditemui dikediamannya.


Ibnu menambahkan, tidak ada yang berbeda dalam proses perdaftaran pilkades kali ini, secara keseluruhan sama dengan pilkades sebelumnya. 


"Yang berbeda mungkin hanya dites kesehatan dan teknis pencoblosan nanti, karena pilkades kali ini digelar masih dalam masa pandemi covid 19, jadi harus menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah," jelasnya.


Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Kepala Desa (IKADES) kabupaten pandeglang ini menyatakan keinginanannya kembali maju di Pilkades, karena ingin membawa Desa kalang anyar menuju kesejaterahan seluruh masyarakat yang lebih baik lagi.


"Ini ke 3x nya saya turun dipilkades, keinginan saya hanya 1, saya ingin menuntaskan apa yang di periode sebelumnya belum sempat terwujud, insya allah diperiode terakhir ini jika terpilih kembali saya akan coba tuntaskan itu semua, secara bertahap tentunya," ungkapnya


Ia juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh warga desa kalang anyar dan juga pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai kepala desa kalang anyar selama hampir 12 tahun (2 periode) ini.


“Saya atas nama pribadi mengucapakan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa kalang anyar, baik pemuda dan tokoh masyarakatnya yang telah mensuport saya selama bertugas dan juga mendorong saya untuk kembali maju di Pilkades kali ini," ujarnya.


Ayah dari dua orang anak ini juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat desa kalang anyar agar tetap menjaga kondusifitas dan kerukunan antar tetangga, kerabat dan warga dalam momentum pilkades kali ini.


"Saya memohon kepada suluruh masyarakat, agar tidak menimbulkan kegaduhan atau masalah apapun selama pilkades, tetap jaga kerukunan antar sesama demi kebaikan bersama, dan siapapun yang terpilih itulah yang terbaik," pesannya.

Perlu diketahui, untuk Balon Pilkades Desa Kalang Anyar ada Empat kandidat, yakni Umaedi, Iwan, Ibnu Hajar dan Ahmad Sobari.

ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !