Peduli Masyarakat, Subdenpom XII/2-4 Kapuas Bagi Sembako

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu : 

Pandemi Covid-19 sampai dengan saat ini masih berlangsung, termasuk di Provinsi Kalteng umumnya dan Kabupaten Kapuas khususnya. Dengan kondisi ini semua terdampak, dan kebutuhan pokok sangat diperlukan.

Guna membantu ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19, Personel Subdenpom XII/2-4 Kapuas, bersama Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan kepedulian dengan membagikan sembako.

Pembagian sembako kepada masyarakat terutama di sekitar yang terkena dampak pandemi Covid-19, di Jalan Trans Kalimantan No.20 Kelurahan Selat Tengah Kabupaten Kapuas  dan Jalan A. Yani No.31 Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Dansubdenpom XII/2-4 Kapuas Lettu Cpm Indra Wahyudi yang memimpin langsung kegiatan ini, mengatakan pembagian sembako tersebut adalah wujud nyata kepedulian Subdenpom XII/2-4 Kapuas terhadap Masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Semoga dengan bantuan berupa sembako, yang kami berikan dapat meringankan perekonomian warga," ucap Lettu Cpm Indra Wahyudi.

Sementara, salah satu warga, Fatimah (60) tampak sumringah saat menerima bantuan sembako, dan sangat apresiasi dengan kegiatan dilaksanakan Subdenpom XII/2-4 Kapuas

"Terimakasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan TNI, semoga Allah SWT membalas semuanya," ucapnya. (Pomdam XII/Tpr/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama