Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pengabdian Ketua RT Ini Pada Masyarakat Patut Di Perhatikan Pemerintah

MenaraToday.Com - Karawang ; 

Seorang Ketua RT di Desa Jayamakmur Dusun Ciagem Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang patut diperhatikan oleh pihak Pemerintahan Desa Jayamakmur. Sebab Ceming selaku Ketua RT telah melakukan pekerjaan dan kewajibannya dengan baik.

Saat ditemui wartawan, Kamis (10/6/2021) kemarin Ceming menyampaikan bahwa pekerjaan seorang Ketua RT tidak perlu menunggu perintah dari atasan kalau memang ada hal yang harus dikerjakan maka harus di lakukan, jangan nunggu  perintah, 

Terlihat Ketua RT ini tengah membersihkan  saluran air di lingkungan RT 11 Dusun Ciagem.

"Ini adalah kewajiban saya sebagai Ketua RT, jikalau ada warga yang membantu bersih - bersih Alhamdulilah ya kalau ga ada ga apa apa, saya melakukan pekerjaan ini ikhlas" ujarnya dan terlihat tak ada raut kekecewaan diwajahnya. 

Terpisah, menurut keterangan warga bahwa selama menjabat sebagai Ketua RT 08 Mengapah, Ceming sering membersihkan saluran air yang tersumbat seorang diri.

"Jikalau RT disini seperti pak Ceming saluran air got  tidak akan tersumbat karena ia selalu mengontrol lingkungan dusunnya, juga ketika musim penghujan kita pun tidak takut kebanjiran, sebab aliran air tidak tumpat" jelas warga sembari menyebutkan Ketua RT ini sangat peduli dengan warga dan tetap di percaya memimpin di RT 08 Mangapah.  (Asep Didi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !