Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Personil Sat Reskrim Polres Batu Bara Cek Dugaan Gudang CPO Ilegal

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Terkait beredarnya berita di media online yang berjudul “Diduga Setoran Lancar, Gudang CPO Ilegal Marak di Wilkum Polres Batu Bara", Anggota Sat Reskrim Polres Batu Bara langsung sigap menindaklanjutinya dan langsung turun ke Gudang-Gudang CPO yang diduga ilegal di wilkum Polres Batu Bara, Selasa (08/06/2021), sekira pukul 10:00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Tipiter Ipda Jimmy R Sitorus, SH, Kanit Pidum Ipda Rener H Tambunan, SH, MH, Kanit Ekonomi Ipda Cristian DC Panggabean, SH, dan diikuti oleh anggota Penyelidik unit Sat Reskrim.

Dalam kegiatan tersebut unit Sat Reskrim langsung mendatangi dan mengecek gudang CPO yang berlokasi di 3 tempat yaitu Desa Tanah gambus, Desa Sumber Makmur dan Desa Petatal. Dalam kegiatan itu juga tim Sat Reskrim Polres Batu Bara mencoba menggali informasi dari yang menjaga gudang CPO tersebut, dan melakukan pemeriksaan di areal gudang.bNamun hasil yang ditemui, ternyata Gudang CPO tersebut sedang tidak beroperasi. 

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST membenarkan perihal tersebut.

"Iya benar bang, tadi Unit Sat Reskrim Turun Ke Lapangan dan ternyata hasilnya Gudang CPO tersebut sedang tidak beroperasi," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !