Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sambut Hari Bhayangkara Ke 75 Pemkab, TNI, dan Polres Batu Bara Kembali Gelar Baksos dan Vaksinasi Massal

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75, Polres Batu Bara dan Pemkab Batu Bara kembali menggelar baksos dan vaksinasi massal di GOR Inalum, Komplek T. Gading, Kec. Sei Suka, Kab. Batu Bara. Sabtu (26/6/2021), sekitar pukul 07.00 Wib.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap, Dir Shabara Polda Sumut Kombes Pol. Yus Nurjaman, S.I.K., M.Si, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kasubdit Wisata Dit Pam Obvit AKBP Suharno, Wakapolres Batu Bara kompol Rudy Chandra, SH, MM, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri N.D Barus, SH, SIK, MM, Kabag Sumda Kompol Elfrida L.Raja, SE, Kabag Ren Kompol D.B Sihotang, SH, Personil TNI, dan Kadinkes Batu Bara drg. Wahid Khusairy.

Pada sambutannya Kapolres memaparkan target vaksinasi tersebut.

"Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 75 Pemkab Batu Bara bersama TNI dan Polres Batu Bara kembali melaksanakan Vaksinasi Massal secara serentak di GOR Inalum dan masing-masing Puskesmas di Kab. Batu Bara.

Adapun target masyarakat yang akan divaksin yaitu sebanyak 2000 orang dan target sampai tanggal 30 Juni 2021 nanti yaitu 64.828 orang.

Selain daripada kegiatan Vaksinasi Massal hari ini, Polres Batu Bara dalam menyambut Hari Bhayangkara ke - 75 juga melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket  sembako dan santunan kepada masyarakat tidak mampu, Anjangsana kepada para purnawirawan dan Warakauri serta Donor Darah," jelasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap. 

"Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke- 75 untuk Polri khususnya pada Polres Batu Bara.

Kapolda Sumut telah memberikan apresiasi kepada Kabupaten Batu Bara atas pelaksanaan Vaksinasi Massal yang kita laksanakan pada hari Jumat kemarin.

Suksesnya Vaksinasi Massal ini merupakan hasil kerjasama antara kita semua antara Pemkab, TNI - Polri serta instansi terkait.

Hari ini sasaran yang divaksin yaitu para Lansia, Pra Lansia, Pelayanan Publik, dan masyarakat Kab. Batu Bara.

Selain pelaksanaan Vaksinasi Massal di GOR Inalum ini, kita juga melaksanakan Vaksinasi di masing-masing Puskesmas yang dilakukan secara serentak," tambahnya. 

Pantauan Wartawan dilokasi, usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Kapolres bersama dengan Bupati Batu Bara membagikan 50 paket sembako kepada warga kurang mampu yang membutuhkan. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !