Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil, Berdayakan Ekonomi Kreatif.

MenaraToday.Com - Rohil : 

Pada program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021, salah satu program yang dilaksanakan adalah pemberdayaan ekonomi kreatif. Kegiatan masyarakat tercantum dalam program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil.

Pemberdayaan ekonomi kreatif yang dilaksanakan antara lain  pembuatan lidi kelapa sawit dan pembuatan pupuk kompos di Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira Kab. Rohil.

Di samping itu juga untuk mempermudah dan mempercepat pembuatan lidi, anggota Satgas TMMD yang ke 9hari kerja memberikan bantuan berupa 5 unit mesin bubut sapu lidi kepada masyarakat Kep. Bagan Sinembah Jaya.

Dari kegiatan program tersebut nantinya akan bisa mendapatkan hasil tambahan bago masyarakat. Diharapkan masyarakat setempat adanya bantuan pemerintah yang peduli Dengan rakyat adanya bantuan berupa mesin lidi bisa menambah penghasilan masyarakat guna memenuhi kebutuhan hidupnya, sehari hari terutama dimasa pandemi Covid-19  saat Ini, kata Kapten Inf Khairul Anwar mewakili Dandim 0321/Rohil saat ditemui oleh awak Media. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama