Satgas TMMD Terus Gesa Pembangunan Rumah Dede Angraini

MenaraToday.Com - Rohil : 

Memasuki hari ke 14 pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0321 Rohil, berbagai pembangunan fisik mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

Salah satunya pembangunan sasaran fisik adalah rumah tidak layak huni (RTLH) milik  Dede Angraini yang berada di dusun mulya jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Pada hari ini, Senin (28/6/2021) Satgas TMMD bersama warga kembali melanjutkan gotong royong pembangunan rumah tidak layak huni tersebut.

Tampak TNI dan warga sekitar saling bahu membahu dalam melaksanakan berbagai pekerjaan. Kekompakan dan kebersamaan sangat terlihat jelas.

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, memasuki hari ke 14 program TMMD ini, pembangunan rumah Dede Angraini berada pada tahapan pengecoran pondasi, pemasangan bata, pengalian sapti tack, dan pengecoran balok atas, pester, pemasangan kerangka baja ringan, pemasangan atap metalroop serta plafon gipsun.

"Dengan semangat Satgas dan warga, kita berharap pengerjaan rumah tersebut dapat selesai tepat waktu, dan Tidak ada hambatan sebutnya. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama