Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Si Jago Merah Mengamuk, Lima Rumah Dan Tiga Gedung Walet Hangus Terbakar.

MenaraToday.Com- Tanjab Timur : 

Si Jago merah mengamuk di permukiman Warga Parit Tiga Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu. Dalam peristiwa ini sebanyak 5 rumah warga dan 3 gedung walet hangus di lalap api, Minggu (6/6/2021) sekira pukul 23:30Wib.

Agar tidak merembet ke rumah warga lainnya, warga sekitar yang berjibaku memadamkan api terpaksa merobohkan rumah tersebut.

Informasi yang berhasil di himpun api diduga dari arus pendek yang melalap rumah warga dan dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

Kepala Desa Sungai Jambat, Edi Leonardo saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp Senin (7/6/2021) membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. 

"Benar, lima rumah ikut terbakar dan kita terpaksa merobohkannya agar api tidak menjalar kerumah warga lainnya, total rumah yang terbakar dalam kejadian tersebut sebanyak 13 rumah" ujar Edi.

Lebih lanjut Edi menyebutkan dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun kerugian materil di taksir sebesar Ratusan Juta Rupiah 

" Saya sangat sedih melihat korban kebakaran ini, Sebagian besar hanya tinggal Sehelai baju di badan dan untuk titik api kita masih menunggu keterangan resmj pihak Kepolisian" ujarnya .(Zai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !