Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tim Wasev Tinjau Aukas Jalan Program Kerja TMMD Kodim 0321/Rohil

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Dalam melaksanakan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021, terdapat 2 kegiatan sasaran fisik aukas jalan yaitu Aukas jalan  sepanjang 2300 meter di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan dan Aukas jalan sepanjang 600 meter di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira Kabupaten Rohil .

Dalam kunjungan Tim Wasev TMMD dari Mabes AD pada hari Kamis, (24/06/2021) kemarin, Tim Wasev yang dipimpin oleh Brigjen TNI Temas. S.Sos. M.M, meninjau pelaksanaan Aukas jalan di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan.

Peninjauan ini Tim Wasev dengan didampingi oleh Dan Satgas TMMD, melihat langsung pengerjaan Aukas jalan tersebut. Masyarakatpun sangat antusias dan senang atas kunjungan Tim Wasev TMMD.

Dan Satgas TMMD juga  menjelaskan kepada Tim Wasev TMMD tentang pengerjaan  Aukas jalan, manfaat serta kendala yang dihadapi selama masa pengerjaan.

Selain meninjau Aukas jalan, Tim Wasev TMMD juga meninjau sasaran fisik lainnya dan program sasaran non fisik yang dilaksanakan di Kepenghuluan Suak Tumenggung.

Rahmadi salah seorang pemuka masyarakat Suek Tumenggung  kepada awak media mengatakan , ucapan terima kasih kepada  kodim 0321 Rohil  yang telah mengalokasikan  TMMD di daerah tersebut.

" Banyak kegiatan  yang bermanfaat secara umum akan dinikmati dampak TMMD ini  oleh masyarakat. Semoga TNI  lebih  berkembang  dan  diberi kesehatan di bumi Indonesia ini khususnya kodim 0321 Rohil." sebutnya  dengan semangat. (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !