TNI dan Masyarakat Lanjutkan Pembangunan Box Culvert Dengan Penuh Semangat

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Memasuki hari ketiga pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil), TNI dan masyarakat kembali melanjutkan pembangunan box culvert yang berada di RT 04 RW 02 Dusun Suka Mulya Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kamis (17/6/2021).

Sasaran  fisik pembuatan box culvert dengan ukuran 8x2 meter di jalan penghubung antar Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Meranti Desa Bagan Sinembah Jaya telah sampai tahap merakit besi angker box culvert. 

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pengerjaan jalan yang menghubungkan antara Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Meranti telah mencapai 300 persen.

Box culvert ini lanjutnya, di bangun untuk mempermudah akses transportasi desa guna mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju pabrik pengelolaan kelapa sawit yang ada di Desa Bagan Sinembah Jaya.

Masyarakat sebutnya, sangat antusias menyambut kedatangan Satgas gabungan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya tersebut.

"Selain kegiatan fisik TMMD ke-111 juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik,"pungkasnya. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama