Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

10 Desa Di Patia Dapatkan Bantuan Daging Kurban Dari DT Peduli Dan BKS

Proses Penyembelihan Hewan Qurban, Kamis (22/07/21).


Menaratoday.com PANDEGLANG, Patia-Daarut Tauhid (DT) Peduli dan koperasi Beuti Kamal Sejahtera (BKS) menyalurkan dua sapi kurban untuk sejumlah warga Kecamatan Patia. 


Perwakilan DT Peduli Bagian program Epul Saepudin mengatakan, bantuan kurban tersebut disalurkan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Patia. 


"Kami (DT Peduli) bersama koperasi Beuti Kamal Sejahtera, menyalurkan bantuan dua ekor sapi kurban. Agar masyarakat bisa merasakan atau memakan daging sapi dimoment hari raya idul adha 1442 H ini," kata Epul, usai melakukan pemotongan di Kampung Ciawi blok Impres, Desa Ciawi, Kecamatan Patia, Kamis (22/07/21).


Sementara itu ketua Koperasi Beuti Kamal Sejahtera Tatang Fauzi mengatakan, dari pemotongan dua ekor sapi tersebut menghasilkan 400 bungkus daging kurban.


"Walaupun tidak kebagian semuanya, setidaknya dari 10 desa di wilayah kecamatan Patia perwakilannya yang di koordinir oleh para Agen E-Warong bisa mendapatkan bantuan daging sapi tersebut," tuturnya.


Menurut Tatang, dalam penyaluran daging sapi kurban tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat.


"Dalam proses penyaluran juga sengaja kami tidak mengundang semuanya, tetapi kami hanya mengundang perwakilan dari tiap desa untuk mengambilnya. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. 


ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !