Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Aksi Bagi Bagi Susu, Vitamin dan Masker oleh Karang Taruna Lebak Denok Mendapat Apresiasi Warga

Armada Karang Taruna Prov. Banten Saat Lakukan Penyemptotan Disinfektan, Minggu (18/07/21).


Menaratoday.com BANTEN-Relawan PPKM Mikro Karang Taruna Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon memberikan vitamin dan susu kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) lantaran terpapar covid -19.


Selain pemberian susu dan vitamin, untuk lebih memaksimalkan pencegahan penyebaran virus mematikan tersebut, relawan juga menyemprotkan disinsfektan ke rumah warga dan membagikan masker.


Ketua Karang Taruna Kelurahan Lebak Denok Suherman mengatakan, relawan PPMK Mikro Karang Taruna yang tergabung dalam Karang Taruna Mutiara Kelurahan Lebak Denok bergerak, bahu membahu membantu warga yang sedang menjalankan isoman.


Suherman menjelaskan, gerakan tersebut dilakukan sesuai dengan perintah Ketua Karang Taruna Provinsi Banten Andhika Hazrumy. 


"Sudah kami buktikan bhakti Karang Taruna kepada masyarakat saat ini dengan memberikan bantuan vitamin dan susu bagi warga yang menjalankan isolasi mandiri,” imbuhnya, Minggu (18/07/21).


Ia menambahkan, gerakan ini didasari bahwa penanganan masalah covid-19 tidak bisa mengandalkan pemerintah saja, dan oleh karena itu Karang Taruna sebagai organisasi pemuda ikut andil dalam penanganan covid -19 dengan membantu apa yang bisa dilakukan.


Kegiatan Relawan PPKM Mikro Karang Taruna itupun diapresiasi Lurah Lebak Denok, Halili. 


Ia mengatakan, gerakan tersebut menjadi contoh bagi para pemuda dalam melakukan aksi-aksi sosial.


“Kami selaku pemerintah Kelurahan mengacungi jempol atas inisiasi yang dilakukan Karang Taruna. Semoga apa yang dilakukan ini menjadi ladang amal bagi mereka. Pokoknya kami salut dengan Karang Taruna yang sudah berbuat dengan membantu warga yang isoman dan melakukan penyemprotan desinfektan ke seluruh wilayah kelurahan Lebak Denok,” pungkas Halil.


ILA

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !