Berkat Kerja Keras TNI dan Masyarakat, Semenisasi Jalan Ke Pemakaman Hampir Selesai

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Satgas Gabungan TMMD bersama masyarakat kembali melanjutkan pembangunan sasaran 2 yang merupakan semenisasi jalan ke Pemakaman di RT 06 RW 03 Dusun Suka Mulya Jaya, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rohil, Kamis (1/7/2021).

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, memasuki hari ke 17 sasaran  fisik pembuatan  jalan semenisasi ini  telah mencapai 190 meter dari 204.80 cm.

Tingginya progres pembangunan semenisasi jalan pemakaman ini tidam terlepas dari kerja keras Satgas TMMD dan dukungan dari masyarakat setempat.

"Semenisasi jalan pemakaman ini sangat bermanfaat dan sangat diharapkan masyarakat, Sebab selama ini masyarakat akan merasa kesulitan jika memasuki musim penghujan sebab jalan tersebut licin dan susah untuk dilalui. Masyarakat sangat bersyukur dengan kegiatan TMMD ke 111 yang dilaksanakan di  Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya ini,"jelasnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat setempat memberikan apresiasi kepada TNI yang telah bekerja keras membangun jalan pemakaman di desa mereka. 

"Semoga pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD dapat bermanfaat untuk masyarakat desa bagan sinembah jaya umumnya dan Warga Dusun Suka Mulya Jaya khususnya,"jelasnya .(Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama