Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Breaking News. Ratusan Warga Blokir Jalinsum Didepan Mapolres Tapsel, Ini Masalahnya


Menaratoday.com - Sidimpuan
Ratusan warga dari Desa Padang Garugur, Simaninggir, Batu Pulut Batu Mamak, Kecamatan Batangonang, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Nekat berjalan kaki 4 kilometer demi untuk melakukan unjuk rasa di depan Mapolres Tapsel. (3/7/2021)

Warga yang menggelar demo berasal dari seluruh kalangan, baik laki-laki, perempuan, orang tua, remaja dan anak-anak. Bendera Merah Putih dibawa warga pada barisan depan. Tak heran, aksi tersebut langsung menjadi perhatian warga, karena menimbulkan kemacetan.Massa ini  sampai  di halaman Mapolres Tapsel pukul 13.00 WIB. 


Pantauan menaratoday.com demo tersebut bertujuan untuk meminta pihak kepolisian agar melepas belasan warga yang ditangkap beberapa waktu yang lalu."Lepaskan warga kami yang sudah ditangkap,"ujar warga secara bergantian.

Menurut mereka, ke-14 orang warga yang ditahan tersebut merupakan pahlawan dari Kecamatan Batang onang, karena mereka hanya meminta usaha galian c yang ada di daerah itu ditutup."Kenapa mereka ditahan, padahal, mereka hanya mempertanyakan usaha galian C yang sudah meresahkan warga,"tutur warga.

Aksi masyarakat Desa Batang Onang tersebut terlihat dikawal ketat oleh pihak Kepolisian dari Polres Sidimpuan, Brimob Den C dan Polres Tapsel.
 (Ucok Siregar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !