Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Lepaskan Bantuan Sosial Secara Serentak.

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kelaparan di masa pandemi covid-19, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, langsung memimpin pelepasan pemberian bantuan sosial secara serentak untuk disebarkan kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Jumat (16/7/2021), sekira pukul 16.30 wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, dalam sambutannya menjelaskan tujuan dari kegiatan itu.

"Hari ini kami melepaskan pembagian Bantuan Sosial Door to Door ke rumah warga Kab. Batu Bara yang memerlukan bantuan di masa pandemi Covid 19. Hal ini juga akan dilakukan Polsek jajaran Polres Batu Bara.

Pembagian sembako dilaksanakan secara serentak dengan rincian 400 karung Beras 5kg dan 400 liter Minyak Goreng yang akan dibagikan secara bertahap.

Kami harapkan semoga bantuan ini tepat sasaran dan semoga bermanfaat bagi Masyarakat yang menerimanya," jelasnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kabag Ops Kompol Hendri N.D Barus, SH, SIK, Kabag Sumda kompol Elfrida L. Raja, SE, Dandim 0208/AS diwakili Danramil Lima Puluh Kapten Inf. N. Panjaitan, Para Kasat, Kapolsek, Kanit, Kasie sejajaran Polres Batu Bara  Para Bhabinkamtibmas, Babinsa jajaran Kab. Batu Bara, dan Komunitas Sedekah Jumat (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !