Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dampak PPKM, Libur Idul Adha Di Objek Wisata Toba Sepi Pengunjung

Menaratoday.Com - Toba : 

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, mengakibatkan kawasan objek wisata di Toba, menjadi sepi dan lengang, salah satunya objek wisata Pantai Bulbul di Balige.

Tidak seperti biasanya sebelum pandemi merebak, lonjakan pengunjung selalu memadati kawasan objek wisata favorit yang satu ini, namun akibat pandemi dan pemberlakuan PPKM, objek wisata menjadi sepi dan lengang.

Dalam penerapan PPKM, aktifitas wisata selain wahana air, masih diperkenankan, namun hingga batasan waktu pukul 17.00, di samping itu pengunjung dari luar Toba, harus memliki surat keterangan sehat antigen dan mematuhi protokol ksehatan selama berada dikawasan wisata.

Benar saja, sekalipun hari libur besar seperti hari ini libur Raya Idul Adha, pengunjung hanya hitungan jari saja, itupun umumnya warga lokal saja, ujar  Simangunsong, salah seorang pengelola pantai kepada Menaratoday.com, Selasa (20/7/2021)

Kami dari sekian pengelola pantai disini, hanya dapat bersabar saja dan berharap pandemi dapat segera berakhir, ujar Simangunsong yang menyewakan wahana air, pondok dan menjajakan aneka makanan dan minuman.

Yulia, salah seorang pengunjung lokal dari Porsea, menyebut bahwa objek wisata ini sangat menyenangkan. Selain hamparan pasir putih yang bersih, tanaman pepohonan yang cukup rindang dan hijau, menyimpan eksotik tersendiri bagi setiap pengunjung, ujar Yulia gadis cantik bersama ketiga rekannya ditengah menikmati menu ikan bakar. (J Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !