Dikunjungi 'Pejuang Dhuafa', Warga Kapal Merah Tak Tahan Bendung Tangis

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Tangis haru warga Desa Kapal Merah, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara, pecah karena merasa bahagia dikunjungi oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, yang sering disapa "Sang Pejuang Duafa". Selasa (13/07/2021).

Kehadiran Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH bersama KSJ Batu Bara dalam rangka memberikan santunan dan bantuan sosial berupa paket sembako kepada kaum dhuafa dan anak Yatim di Desa Kapal Merah.

Dalam arahannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang didampingi PJU dan Perangkat Desa menjelaskan isi dari kegiatan itu.

"Pada kesempatan ini kita memberikan santunan dan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako sebanyak 100 (seratus) paket kepada Kaum Dhuafa dan Anak yatim di Desa Kapal Merah, Kec. Nibung Hangus, Kab. Batu Bara,” ungkap Kapolres.

"Kapolres juga menghimbau agar seluruh warga selalu patuhi prokes guna memutus mata rantai Covid 19″ tutur Kapolres.

Warga yang diwakilkan oleh Kepala Desa juga mengucapkan apresiasi kepada Kapolres atas kepedulian sosial warga dalam menghadapi pandemi covid 19.

“Ayo warga Desa mendukung Polres Batu Bara dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif” jelas Kades.

Kegiatan itu turut dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH, MM, Kasat Intelkam Batu Bara, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek Labuhan Ruku, Camat Nibung Hangus, Kepala Desa Kapal Merah, Koordinator/Pengurus KSJ Kabupaten Batu Bara dan Kecamatan Tanjung Tiram (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama