Ditinggal Belanja, Septor Nurainun Di Gondol Maling

Keterangan Gambar : Aksi pelaku curanmor terekem CCTV (Foto : Gani)


MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Niat hendak berbelanja ke grosir, Nurainun (47)  Guru disalah satu sekolah, warga jalan Raya Lingkungan V Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, harus menghela napas panjang. Sebab sepeda motor  yang di kenderainya digasak maling.

Peristiwa itu dialami Nurainun dijalan Pasir Raya Lingkungan III Kelurahan pematang pasir kecamatan teluk nibung kota Tanjungbalai, Sabtu (17/7/2021)

Kejadian tersebut terekam kamera CCTV Pelaku menggunakan Topi baju lengan pendek dan celana pendek.

Nurainun didampingi suaminya Amin mengatakan, kejadian itu bermula ketika dirinya turun dari kendaraan untuk belanja di grosir milik Pak Bandot .

Jarak antara motornya dengan grosir itu cukup dekat namun sepeda motor yang diparkirkan nya di samping grosir tidak ber kunci stang maka maling tersebut dengan cepat membawa kabur kendaraan milik Nurainun

"Saya belanja ke grosir  Pak Bandot kemudian terdengar ibu-ibu yang ada di grosir menyebutkan ada laki-laki yang mengikuti dia ternyata yang mengikuti ibu-ibu tersebut ada di grosir tempat saya belanja. Setelah pembicaraan mereka salah seorang karyawan grosir mengatakan kendaraan siapa diluar, Terus saya sadar bahwa kereta tak ber kunci stang setelah melihat keluar memang sepeda motor saya sudah tidak ada. Kemudian saya melihat di Kamera CCTV memang sepeda motor saya dicuri kemudian saya bersama suami mendatangi Polsek Teluk Nibung melaporkan kejadian tersebut. Kita berharap Kepada pihak kepolisian supaya membantu saya bertindak secepatnya memburu pelaku dan mendapatkan kereta saya,"Ujarnya

Sepeda Motor yang hilang itu adalah KTM BK 4537 QW dengan corak biru

Terpisah Kapolsek Teluk Nibung AKP RA Simamora membenarkan bahwa ada laporan pencurian kendaraan sepeda motor.

Benar, ada laporan pencurian sepeda motor yang aksinya terekam kamera CCTV. Saay ini kita masih melakukan penyelidikan". Ujarnya (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama