Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hari Raya Idul Adha, Polres Asahan Qurban 10 Ekor Lembu dan 3 Ekor Kambing.

MenaraToday.Com - Asahan :

Dihari Raya Idul Adha 1442 H, Polres Asahan di bawah komando AKBP Putu Yudha Prawira menyembelih sebanyak 10 ekor lembu dan 3 ekor kambing yang digelar di halaman tembak Mapolres Asahan, Selasa (20/7/2021).

Dalam sambutannya Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia qurban dan kepada Kapolres Asahan sebelumnya AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang telah berqurban 1 ekor lembu.

"Perayaan Idul Adha 1442 H kali ini berthema "Idul Adha Menanamkan Ketaqwaan dan Nilai-Nilai Pengorbanan dan Keikhlasan, Pengabdian Dalam Mewujudkan Polri Yang Presisi". Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M. Dalam momentum ini kita gunakan untuk pelaksanaan tugas kita agar lebih baik lagi, saya berharap dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dapat berkorban juga kepada institusi sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat. Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Panitia dan seluruh panitia serta yang terlibat dalam kegiatan pemotongan hewan qurban ini yang berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan, kemudian untuk menghindari kerumunan, pendistribusian daging harus diantar" ujar Kapolres yang kurang sepekan menjabat di Polres Asahan.

Pada pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ini langsung di pimpin Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira dan Wakapolres Asahan , Kompol Sri Juliani Siregar, PJU dan personil Polres Asahan serta sekitar 30 tamu undangan (Nunk/Fs)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !