Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hendra Sukma Sinaga: BLH Harus Tempatkan Tenaga Honorer Di Kecamatan Bandar

Menaratoday.com, Simalungun:

Anggota DPRD Tim 5 yang melakukan kunjungan peninjauan LKPJ Bupati Simalungun TA.2020  di Kecamatan Bandar dan menyoroti beberapa kegiatan kinerja pemerintah dalam melakukan pelayanan untuk masyarakat.

Salah satunya pelayanan terkait kebersihan yang juga dapat memberikan PAD pada Pemda terkait retribusi dari masyarakat, jadi Badan Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Simalungun harus memberikan pelayanan kebersihan lingkungan di Kecamatan Bandar ini dengan baik.

Hendra Sukma Sinaga yang juga anggota DPRD dan Tim 5 meminta pengangkatan sampah dan tempat pembuangan sementara harus dengan baik. Dan BLH harus membagi tugas honorer dengan setara, sehingga dapat dapat terkelola sampah dengan baik.

"Sampah sudah sangat banyak dan berserak, sehingga dapat mengganggu aktivitas masyarakat. BLH harus menugaskan tenaga honorer dengan merata sehingga sampah dapat diangkat. Jangan ada tebang pilih jangan hanya Kecamatan yang lain banyak-banyak tenaga honorer. Diminta harus menambahkan tenaga untuk kebersihan di Kecamatan Bandar" Jelas Hendra Sinaga.

Sedangkan Camat Bandar meminta untuk dapat direkomendasi untuk penambahan tenaga kebersihan di Kecamatan Bandar. "Diminta untuk dibantu merekomendasikan penambahan tenaga honorer kebersihan, saat ini cuman 8 orang tenaga kebersihan di Kecamatan Bandar, sedangkan di Kecamatan lain ada 50 orang, 20 0rang. Kami sudah berapa kali memohon pada BLH untuk penambahan tenaga kebersihan di Bandar ini" Ujar Amon Sitorus Camat Bandar. (R1/red)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !