Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kabupaten Batu Bara Raih Pencapaian Vaksinasi Tertinggi di Sumut

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, MAP memimpin Apel Kesiapan Vasinator Tambahan Provinsi Sumatera Utara melalui Zoom Meeting di Mako Polres Batu Bara, Sabtu (18/7/2021)

Dalam sambutannya Bupati menjelaskan bahwa Kabupaten Batu Bara merupakan Kabupaten/Kota yang tertinggi pencapaian vaksinasinya di Sumut.

"Saat ini Batu Bara merupakan Kabupaten dengan pencapaian vaksinasi tertinggi di jajaran Kabupaten di Sumut. Hal ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua dari Pemkab, Polres dan Personil TNI serta instansi terkait lainnya," tegasnya.

Dikatakan Zahir kembali, hari ini kita melaksanakan apel vaksinator tambahan provinsi Sumut yang terhubung secara virtual di Polda Sumut yang dihadiri Gubernur Sumut di Polda Sumatera Utara.

Diharapkannya, dengan penambahan tenaga vaksinator yang sebelumnya 260 orang dan ditambah 100 lebih tenaga yang baru dilatih sehingga target sekitar 5000 warga bisa divaksin perhari bisa tercapai.

Apel yang dipimpin Bupati tersebut diikuti oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Dandim 0208 AS diwakili Danramil 03 Lima Puluh Kapten Inf N Panjaitan, Danyon 126 KC diwakili oleh Wadanyon Mayor Inf. Wahidin Sobar S.Sos,

Wakil Ketua DPRD Batu Bara Syarizal SE. MAP, Kajari Batu Bara diwakili Kasi lntel Mhd Syafrizal Amri, SH serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab dan Polres Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !