Kapolres Batu Bara Bantu Biaya Sekolah Anak Seorang Pemulung Hingga Tamat

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Di masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah saat ini, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, tiada hentinya memberikan bansos kepada Masyarakat.

Kali ini Kapolres beserta rombongan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada pedagang di Pasar Tanjung Tiram, Kec. Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Senin (5/7/2021).

Selain itu Kapolres juga memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran yaitu ibu Sri Wahyuni  seorang pemulung yang memiliki 5 anak di Tanjung Tiram. 

Kepada keluarga Ibu Sri Wahyuni, Kapolres memberikan bantuan berupa pakaian sekolah dan buku tulis untuk anaknya yaitu Antoni (13) dan Cindi (11) serta biaya pendidikan untuk bersekolah di pesantren yang beralamat di Kedai Sianam, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Batu Bara.

"Saya berpesan kepada Ibu Sri Wahyuni agar bersabar dalam menghadapi cobaan hidup dalam mencari rezeki. Hari ini kami juga mendaftarkan anaknya ke Pesantren. Kita akan sekolahkan anaknya dan saya akan tanggung biaya sekolahnya hingga selesai," ujarnya.

Tangis haru Sri Wahyuni pun pecah sambil mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, yang telah peduli membantu kedua anaknya agar bisa bersekolah. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama