Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua DPD Bapera dan Tokoh Agama Mengecam Tindakan Pelaku Pembunuhan Ketua MUI.

Menaratoday.Com - Labura :

Terjadinya pembacokan yang menewaskan seorang ustad sekaligus Ketua MUI Aminurasyid Aruan di panjang bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Labura, Selasa (27/7/2021) sore tadi, mengundang reaksi dari berbagai elemen masyarakat dan tokoh agama, Aksi pembacokan tersebut jelas telah melukai hati ulama dan mengejutkan masyarakat sekitar. 

Ketua DPD Bapera Labura Baginda Anshary Sinaga  mengatakan ini suatu perbuatan yang sangat keji dan tak ada ampun. karena  Almarhum Aminurasyid orang baik, ulama yang sangat di hargai oleh masyarakat Labura. 

"Kita juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi terhadap persoalan ini, mari kita jaga kamtibmas, serahkan semua kepada pihak kepolisian".Tutur Ginda

Ginda juga mengajak masyarakat untuk  kita bersama sama mendoakan agar Alm Husnul Khatimah, mendoakan beliau dalam Sholat. Al Fatihah.

Mewakili segenap pengurus Ginda menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pihak Polsek Kualuh Hulu karena telah melakukan penangkapan dalam kurun waktu yang sangat singkat dan selanjutnya memproses pelaku dengan hukum yang berlaku sesuai dengan perbuatannya. 

Senada dengan Ginda, Ustadz Idris Aritonang S,sos saat dikonfirmasi mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian tokoh agama, dan juga ketua MUI Labura,

" Beliau adalah guru dan tokoh ulama yang sangat kita cintai. Semoga kasus ini diusut hingga tuntas secara detail sehingga penegak hukum bisa memberikan hukuman yang seadil adilnya" ujar Ustadz Idris. 

Ustad idris yang juga menjabat Sekum Forum Mubaligh Labura, juga menyampaikan  rasa salut, bangga dan memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya untuk Polsek Kualuh Hulu, yang gerak cepat baik dalam hal menangani jasad Alm, sampai penangkapan pelaku.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak.assalamu'alaikum".ucapnya mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !