Kodim 0808/Blitar Gelar Serbuan Vaksin Masal

MenaraToday.Com - Blitar : 

Kodim 0808/Blitar menggelar vaksinasi massal covid-19 yang diperuntukkan kepada masyarakat umum  pada, Selasa (07/07/ 2021).

Pada pelaksanaan Vaksin masal Covid-19. Masyarakat sangat antusias mendapatkan vaksin, bahkan dari pukul 06.00 WIB, warga sudah mulai antri di depan Stadion Gelora Penataran Jl. Raya Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasrudin Darsono, mengatakan awalnya menargetkan ada 1.500 orang yang menjalani vaksin dalam pelaksanaan Vaksinasi masal yang digelar oleh Kodim 0808/Blitar, tetapi kita lihat hari ini jumlah peserta melebihi target sebelumnya.

"Sebenarnya targetnya hanya 1.500 orang, tetapi antusias masyarakat sangat tinggi seperti ini tentunya lebih dari target dan kami juga sudah cadangkan vaksin untuk mensiasati kekurangan vaksin dalam kegiatan ini," kata Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0808/Blitar juga ikut terjun langsung mengatur protokol kesehatan hal itu agar tidak terjadi kerumunan.

"Agar tidak terjadi kerumunan kita sudah membagi tugas personel yang ada. Mulai pintu masuk, kemudian naik ke tribun, baru nanti turun di pendaftaran sampai observasi semua diatur oleh anggota Kodim. Kami terus memberi pengarahan kepada masyarakat, agar tetap memakai masker, dan menjaga jarak,"Ungkapnya. (Jhony)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama