Komandan SSK Ingatkan Anggota, Waktu Program TMMD Semakin Dekat

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Kegiatan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil yang berlangsung mulai tanggal 15 Juni s.d  14 Juli 2021 kini semakin dekat tahap  penutupan TMMD.

Berbagai kegiatan fisik dan non fisik digesa pengerjaannya oleh anggota Satgas TMMD.  Sebagian besar pekerjaan sasaran fisik sudah hampir rampung.

Guna menghindari hal hal terjadinya kasus yang dapat mencoreng nama baik TNI di mata masyarakat, Komandan SSK TMMD Lettu Inf Sudarwanto kembali mengingatkan anggotanya.

Saat mengambil apel kesiapan kerja, Sabtu pagi (03/07/2021) Serka Pariono Danpok kerja TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya menyampaikan penekanan  kepada anggota kelompoknya.

"Kegiatan TMMD hanya tinggal beberapa hari lagi. Jangan sampai waktu yang tinggal sedikit ini terjadi perbuatan yang dapat mencoreng nama baik TNI di masyarakat, Jaga sikap dan perilaku kita kepada masyarakat, jalin komunikasi yang baik agar tujuan program TMMD ini benar-benar mulus dapat tercapai" ujar Serka Pariomo menirukan ucapn Komandan SSK TMMD. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama