Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Korps Kenaikan Pangkat Polres Kapuas Hulu, 32 Personil Naik Pangkat

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P., memimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi Periode 1 Juli 2021 yang dilaksanakan dihalaman Polres setempat. Jumat (2/6/2021).

Kenaikan pangkat yang dilaksanakan oleh polres Kapuas Hulu ini berjumlah 32 personil dari pangkat Kompol ke AKBP satu personil. Dari Iptu ke AKP satu personil, Ipda ke Iptu dua personil, aipda ke aiptu satu personil, dari Bripka ke Aipda sebanyak 12 personil.

Kemudian dari Brigpol ke Bripka sebanyak  12 personil, dari Briptu ke Brigpol sebanyak dua personil, dan dari Bripda ke briptu 1 personil.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi mengatakan personel yang naik pangkat harus bersyukur Tuhan Yang Maha Esa naik pangkat tentu bisa dirasakan oleh personel yang lain. 

"Kenaikan pangkat juga merupakan bentuk penghargaan dari Polri kepada setiap personel, "kata Kapolres saat memberikan arahan kepada personil di halaman Mapolres Kapuas Hulu.

Dikatakan Kapolres, kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. 

"Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang," ucapnya.

Menurut Kapolres, kenaikan pangkat ini adalah hasil penilaian kinerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat

"Kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban di Kapuas Hulu*. Ujar Kapolres (Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !