Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Lawan Covid-19, Polres Batu Bara Kembali Gelar Vaksinansi Massal

 

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Untuk melawan dan memutuskan penyebaran Covid 19 serta memulihkan perekonomian rakyat, Polres Batu Bara kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dengan program nasional sejuta vaksin sehari yang dilaksanakan di Mako Polres Batu Bara, Sabtu (3/7/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dinamai Gerai Vaksin dan dilaksanakan serentak di tingkat Polda dan Polres di Indonesia.

Untuk Polres Batu Bara, kegiatan vaksin hanya melayani masyarakat yang berkedudukan di Kabupaten Batu Bara dan berumur 18 tahun keatas.

Dalam arahannya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengajak masyarakat untuk sukseskan Program Nasional yaitu 1 Juta Vaksin setiap hari, demi mencegah penyebaran Virus Covid 19 untuk pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

"Sampaikan ke keluarga dan masyarakat sekitar kita untuk tidak takut divaksin, karena vaksin kita Aman dan Halal. Sesuai Peraturan Presiden RI No. 14 Tahun 2021 tentang pengadaan vaksin dan pelaksanaan vaksin akan ada penundaan jaminan sosial atau bantuan sosial, penundaan layanan administrasi Pemerintahan serta pemberian denda kepada masyarakat telah ditetapkan sebagai penerima vaksin Covid 19 namun tidak mengikuti vaksinasi", ungkap Kapolres. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !