Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Perkuat Keimanan, Satgas TMMD Sholat Berjamaah Dengan Warga

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Lelah dan letih sudah pasti dirasakan oleh anggota Satgas TMMD ke-111 ini. Seharian bekerja tidak serta merta membuat anggota Satgas TMMD lupa kepada Sang Maha Pencipta

Disela waktu istirahat mereka menyempatkan diri untuk beribadah dan sholat berjamaah dengan warga 

"Alhamdulillah, selain membangun fisik, Satgas TMMD juga menunjukkan contoh yang baik kepada masyarakat, meskipun lelah mereka tetap menyempatkan diri Sholat berjamaah dengan warga dan Masjid ini menjadi ramai. Sholat merupakan kewajiban bagi umat Islam, dalam situasi bagaimana pun, kita tidak boleh lupa dan meninggalkan Sholat" ujar salah seorang imam Masjid kepada awak media, Senin (5/7/2021).

Hal senada diungkapkan oleh salah seorang Satgas TMMD yang mengaku senang bisa dekat dengan masyarakat, baik dalam kegiatan pekerjaan fisik maupun kegiatan keagamaan.

"Masyarakat sini sudah seperti keluarga kami, mereka siap membantu kami dalam pengerjaan sarana fisik, mereka juga selalu melibatkan kami dalam kegiatan non fisik. Untuk kegiatan kegamaan seperti pelaksanaan doa bersama maupun pelaksanaan ibadah Sholat, warga tidak sungkan mengajak kami untuk berjamaah" ujarnya. (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !