Pilcaleg 2024, Nasdem Batu Bara Optimis Raih 5 Kursi DPRD


Menaratoday.com - Batu Bara

Rakorwilda NasDem Kabupaten Batu Bara mengagendakan sejumlah program, mulai pemantapan struktur kepengurusan hingga target politik di Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan Anggota Fraksi Nasdem, Muksin diruang kerjanya. Kamis,(29/7/21). 


Proses verifikasi parpol yang akan dilaksanakan tahun 2022 mendatang disambut Partai NasDem dengan menyiapkan mesin politik alias konsolidasi internal dalam bentuk Rapat Koordinasi Wilayah Daerah (Rakorwilda) yang akan digelar secepatnya. NasDem menarget 5 kursi di DPRD Kabupaten Batu Bara pada Pemilu 2024 mendatang. 


Pencetus jargon Bersatu, Berjuang, Menang itu juga menjelaskan bahwa


Tahun 2024 kita ditarget bertambah menjadi 5 kursi (dalam satu fraksi) di DPRD Batu Bara. Kemudian di setiap kabupaten/kota wajib bertambah. Walaupun itu berat, tentu kita harus berjuang keras memenuhi target pusat. 


"Kita optimis harus bisa menjadikan 5 kursi di DPRD Batu Bara pada 2024 nanti, saat ini kita hanya 3 kursi saja, konsistensi seluruh pengurus daerah untuk membesarkan Partai Nasdem sampai akar rumput. 


Namun sebagai anggota fraksi Nasdem kita juga tetap komitmen menjadi perpanjangan suara rakyat, pengawasan dan menampung aspirasi masyarakat dari bawah sesuai dengan dapil masing - masing," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama