Polsek Kualuh Hulu Laksanakan Gerai Vaksin Presisi

MenaraToday.Com - Labura : 

Menindaklanjuti Gerai Vaksin Presisi yang digelorakan Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dalam gerakan Vaksinasi nasional sehari satu juta orang secara serentak, Polsek Kualuh Hulu melaksanakan Vaksinasi tahap pertama untuk masyarakat usia lanjut dan insan pers yang berada di wilayah hukumnya yang digelar di halaman Polsek Kualuh Hulu, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Dengan disaksikan Kapolsek beserta personilnya pelaksanaan vaksin dilakukan oleh tenaga medis Puskesmas Gunting Saga.

"Benar, kita telah melakukan suntik vaksin covid 19 untuk warga manula dan rekan-rekan pers, Senin (12/7/2021), dan hari ini Selasa (13/7/2021), pelaksanaan vaksin tersenut kita lanjutkan pada pukul 12.20 Wib" ujar Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait kepada sejumlah awak media.

Sementara itu pihak Dinas Kesehatan Labura melalui Kepala Puskesmas Guting Saga, dr. Paryanti menjelaskan hasil pelaksanaan vaksin adalah jumlah vaksin yang diterima sebanyak 6 vial (60 dosis) dengan jumlah warga yang di vaksin sebanyak 60 orang, untuk vaksin yang terpakai sebanyak 6 vial (60 dosis) dan untuk vaksin yang bersisa nihil.

"Jadi jumlah vaksin yang  tersisa tidak ada dan telah kita suntikkan kepada warga yang terdiri dari Lansia sebanyak 6 orang, mahasiswa sebanyak 18 orang, Ibu rumah tangga sebanyak 12 orang, guru sebanyak 3 orang, karyawan sebanyak 11 orang, Wiraswasta sebanyak 8 orang, Bidan sebanyak 2 orang dengan total keseluruhan sebanyak 60 orang" ujarnya (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama