Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polsek Lima Puluh Himbau Jemaat Patuhi Prokes Dalam Pelaksanaan Ibadah Minggu

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Polsek Lima Puluh dibawah komando AKP Rusdi, SH, MM, melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Minggu di Gereja GKPI, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, sekaligus menghimbau para Jemaat untuk mematuhi prokes di wilkum Polsek Lima Puluh. Minggu (11/7/2021). 

Dalam kegiatan itu tampak dihadiri Jemaat sebanyak 25 orang. Sebelum memasuki Gereja para Jemaat diwajibkan memakai masker, mencuci tangan serta satu persatu dilakukan pengecekan suhu tubuh untuk memastikan hanya orang dengan suhu tubuh normal yang dapat mengikuti pelaksanaan ibadah. 

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi melalui Kanit Sabhara Polsek Lima Puluh Aiptu J. Nainggolan mengungkapkan tujuan dari kegiatan itu. Beliau juga menghimbau kepada Jemaat yang melaksanakan Ibadah Minggu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, pakai masker, serta menjaga jarak.  

"Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya terhadap 3C. Curas, Curat dan Curanmor di sekitar tempat ibadah.

Sehingga dengan kegiatan ini dapat terciptanya situasi aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah, serta pelaksanaan ibadah tetap memperhatikan Protokol Kesehatan," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !