Tiga Lansia Korban Kebakaran Di Panimbang Dapatkan Bantuan

Kondisi Rumah Ketiga Korban Yang Hangus Terbakar pada rabu (28/07/21) lalu.


Menaratoday.com PANDEGLANG, Panimbang-Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang, memberikan bantuan logistik kepada 3 Keluarga korban kebakaran dikampung Kebon Jamud RT 003 RW 004, Desa Panimbangjaya, Kecamatan Panimbang. Jumat (30/07/21).


Bantuan logistik diserahkan langsung Oleh Kabid Dayasos Sekaligus Plh.Sekretaris Dini Angriyani, didampingi Kesos Kecamatan dan diterima langsung oleh Keluarga korban kebakaran, yakni Siti Aminah (90), Rumsinah (75) dan Mak Ateng (75).


Ketiga korban kebakaran diberikan bantuan berupa Foodware,Peralatan Dapur, Kasur dan Beras. 

Penyerahan Bantuan Kepada Ketiga Korban Kebakaran pada jum'at (30/07/21).


"Kami sedang cek data administrasi dan kependudukannya dulu dan langkah apa kedepan yang akan dilakukan, mengingat warga yang menjadi korban kebakaran ini semuanya merupakan lansia," Ucapnya.


Dini meminta kepada para korban, untuk bersabar, Karena pihaknya akan mengupayakan, agar para korban menjadi prioritas untuk mendapatkan bantuan dari Dana Tak Terduga (TT), atau sumber dana lainnya. 


"Adapun Saat ini untuk usulan proposal secara administrasi melalui Kecamatan yang mengusulkan, tetapi untuk mendapat bantuan tersebut kami harus cek secara administrasi dengan melakukan Verifikasi dan menunggu arahan dari Pimpinan," jelasnya.


Diberitakan sebelumnya, Sebanyak 3 rumah milik warga Kampung Kebonjamud, RT/RW 003/004, Desa Panimbang jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, banten pada Rabu 28 Juli 2021 lalu ludes terbakar, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.


Tak ada korban jiwa dalam musibah itu, hanya saja semua barang-barang berharga milik korban ikut terbakar hingga jadi arang.



ILA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama