Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Undang TNI/Polri Makan Malam Bersama

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

 Keberhasilan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 ini tak terlepas dari aksi nyata anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Dalam pelaksanaannya di lapangan, merekalah yang bekerja dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Sehingga simpati masyarakat bisa didapat tergantung bagaimana cara mereka melakukan pendekatan dengan masyarakat Desa. 

Seperti yang telah dilakukan oleh anggota TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 ini. Berkat kedekatannya dengan warga telah mendapat simpati dari warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira sehingga warga mengundang  anggota TNI dan Polri untuk  makan malam bersama.

Komandan  SSK TMMD ke-111, Lettu Inf Sudarwanto, saat disapa  awak media,  Kamis (01/07/2021) mengatakan bahwa mereka diundang makan malam bersama  oleh warga untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat.

 "Kegiatan ini juga sebagai ajang Komsos dengan masyarakat, agar ke depanya bisa lebih baik Dan maju Desa yang mendapat program TMMD,yang begitu kompaknya bekerja sama antara TNI dan masyarakat" ucapnya..(Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !