Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Awali Bung Desa Tahap II, Bupati Sholat Subuh Berjamaah di Desa Teluk Pulai Luar.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, kembali melakukan program Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) tahap II di desa Air Hitam. Mengawali program itu, sembari melintas menuju Desa Air Hitam, Bupati menyempatkan melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama masyarakat Desa Teluk Pulai Luar, di Mesjid Nurul Iman, Jumat (20/8/2021). 

Dikesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengatakan bahwa sholat subuh berjamaah ini adalah bagian dari program bupati dan wakil bupati yaitu religius. Dijelaskannya, kehadirannya melaksanakan sholat subuh berjamaah di mesjid nurul iman desa teluk pulai luar ini merupakan bagian dari perjalanan dirinya bersama wakil bupati  dan rombongan untuk melaksanakan program Bung Desa (Bupati Ngantor di Desa) yaitu di desa air hitam Kecamatan Kualuh Leidong. 

"Hari ini kami seharian akan berkantor di desa air hitam, silahkan kepada bapak ibu masyarakat Teluk Pulai Luar yang ingin melengkapi dokumen kependudukannya seperti perekaman E-KTP, cetak KK, dan ingin cek kesehatan, silahkan hadir di lokasi Bung Desa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan", ucap Bupati. 

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Teluk Pulai Luar untuk tetap menggunakan masker setiap keluar rumah, mengingat lonjakan warga yang positif sangat signifikan di Kabupaten Labuhanbatu Utara dan sudah memasuki level III. 

"COVID-19 saat ini sudah semakin merebak di Labuhanbatu Utara dan sudah banyak warga yang terjangkit dan meninggal dunia, hal ini jangan kita jadikan sebagai aib semata, melainkan penyakit yang harus kita lawan bersama", ujar Bupati. 

Sebelumnya, Kades Teluk Pulai Luar Muhammad Sofyan mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati serta rombongan. Dirinya merasa bangga karena desa nya menjadi salah satu tempat persinggahan Bupati untuk melaksanakan sholat subuh yang hendak akan melaksanakan program bung desa di desa air hitam. 

"Terimakasih Pak Bupati sudah singgah di Teluk Pulai Luar dan melaksanakan sholat subuh bersama masyarakat, ini menjadi satu kebanggaan kami , sebagai masyarakat yang tinggal di desa terpencil jauh dari Ibu Kota yang masih di kunjungi oleh kepala daerahnya", cetus Sofyan. 

Usai sholat subuh berjamaah, Bupati, Wakil Bupati dan rombongan dijamu sarapan pagi di Kantor Kepala Desa Teluk Pulai Luar oleh kepala desa dan masyarakat.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !