Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Berkolaborasi Dengan BEM Se Asahan, Polres Asahan Siap Laksanakan Serbuan Vaksinasi Merdeka 2021.

MenarToday.Com - Asahan :  

Polres Asahan  bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se Asahan melakukan  koordinasi tentang pelaksanaan serbuan vaksinasi Merdeka Polres Asahan dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi yang di gelar di Ruang Breafing Polres Asahan, Jumat (13/8/2021).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira  menyampaikan bahwa Polres Asahan siap Mensukseskan Vaksinasi Merdeka Polres Asahan bersama BEM Se Asahan.

“Jadi, nanti kita laksanakan kegiatan serbuan vaksin ini pada tanggal 14 Agustus 2021 sekira Pukul 08.00 Wib tepat di Gedung Serbaguna Kisaran dijalan Akasia Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat,  Asahan dengan jumlah Vaksin sebanyak 1390 dosis. Serbuan vaksinasi ini merupakan rangkaian dari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, mari sama-sama kita mensukseskan vaksinasi Merdeka  karena dengan di vaksin kita dapat meningkatan kekebalan imun tubuh,” jelas AKBP Putu Yudha Prawira.

Lebih lanjut orang nomor satu sejajaran Polres Asahan ini mengajak warga Asahan yang belum di vaksin agar mau di vaksin..

"Dengan di vaksin imun tubuh meningkat dan mampu mencegah penyebaran Covid 19" ujar perwira menengah kepolisian dengan pangkat dua melati di pundak ini.

Sementara itu, perwakilan BEM se Kabupaten Asahan, Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan dan staf yang sudah meluangkan waktu untuk bertemu dengan pihaknya dan siap berkolaborasi mensukseskan vaksinasi untuk masyarakat Asahan.

Dalam kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan dihadiri langsung Kapolres Asahan bersama Kasat Intelkam AKP Sunarto dan Kasat Reskrim AKP Rahmadani serta dihadiri oleh perwakilan BEM Se Asahan. (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !