Danrem 042 Gapu Harapkan 102 Atlet Jambi Dapat Peroleh Medali Di PON XX Papua

MenaraToday.Com - Jambi : 

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menghadiri acara Penutupan Pelatda Inap PON Tahap II Papua XX 2021 yang diselenggarakan pengurus KONI Provinsi Jambi, bertempat di salah satu hotel ternama dikota Jambi, Minggu (29/8/21) malam.

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/Gapu berikan motivasi dan harapan kepada Para Atlet Provinsi Jambi yang akan berlaga pada Pesta Olahraga PON Ke XX 2021 yang diselenggarakan di Papua.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jambi yang di wakili Eselon 2, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabinda Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Plt dispora Prov.Jambi, para tokoh masyarakat Papua, Mahasiswa Papua, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, berserta Pengurus dan Para atlet Provinsi Jambi.

Jenderal bintang satu ini meminta kepada atlet yang akan berangkat untuk bersama-sama menjunjung tinggi adat istiadat kita dan Papua, kita harus jaga persatuan dan kesatuan, bertanding dengan sportif pulang dapat mendali.

“Buatlah yang terbaik untuk jambi, dengan segala keterbatasan yang kita miliki. Jika ada permasalahan selesaikan dengan segera, sehingga memperoleh hasil yang terbaik, Kami percaya para atlet sekalian dapat memberikan medali yang terbaik,” tutur Brigjen TNI Zulkifli.

Untuk atlet dari Provinsi Jambi yang diberangkatkan sebanyak 102 orang atlit  dengan 25 cabang olahraga yang dipertandingkan

Kegiatan yang dilaksanakan dengan hikmat dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan. (Arifin/Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama