Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DD Kampung Sido Mukti Direalisasikan Bangun Jalan Onderlag Sepanjang 250 M


Menaratoday.com - Tulang Bawang


Pemerintah pusat mengucurkan Anggaran Dana Desa (DD)  ke seluruh Desa yang ada di seluruh pelosok nusantara, guna kepentingan untuk kemajuan Desa/Kampung  sehingga bisa di rasakan manfaatnya oleh semua warga masyarakatnya.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Pemerintahan Kampung  Sido Mukti Kecamatan Gedong Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang Propinsi Lampung. Melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2021 senilai Rp.83. 375.000, TPK Kampung stempat (Tim Pengelola Kegiatan red) merealisasikan pengerjaan Jalan Onderlaq  sepanjang 250 Meter dan Lebar 3 Meter.


Saat di temui Awak Media di Balai kampung setempat,  Yuni Selaku Kepala Kampung mengatakan, dirinya sangat berterima kasih banyak kepada pemerintah Pusat yang sudah mengucurkan Dana Desa tahun 2021 Sehingga pada  tahap kedua  ini Kampung Sido Mukti telah merealisasikan kegiatan fisik buat pembangunan Onderlaq di Rt 2 Rk 4.


“Dengan di kerjakannya Onderlaq jalan ini semua pekerjanya murni masyarakat kampung,mulai dari pemesanan Batu,Pemecah patu dan penyusunan Batu serta hampar pasir dilakukan oleh warga.


“Saya juga berharap agar bisa bermanfaat bagi masyarakat umum dan Anak sekolah karena mengingat selama ini  sangat sulit di lalui bahkan terputus.," ujarnya. 


Masih kata Yuni ," jika nanti jalan onderlaq sudah diserah terimakan/digunakan, agar senantiasa  para warga masyarakat dapat menjaga dan merawatnya bersama  sama sehingga bisa kita gunakan untuk jangka panjang.,” pesannya kepada warganya .(Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !