Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diguyur Hujan, Desa Sukarame Labura Terendam Banjir.

Akses Jalan Tergenang Air, Warga Butuh Bantuan Pemerintah 

MenaraToday.Com - Labura :

Intensitas curah hujan yang tinggi dalam sepekan terakhir ini merendam Desa Sukarame Baru Dusun Pulau Gambut Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupeten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Informasi yang berhasil di himpun ketinggian air rata-rata mencapai 60 Cm sehingga menutup akses jalan desa. 

"Kendaraan sulit masuk ke desa kami, sebab air menggenangi jalan utama di Dusun Pulau Gambut Desa Sukarame Baru. Padahal akses untuk menuju kantor desa harus melewati dusun Pulo Gambut" ujar warga sekitar saat di konfirmasi, Jumat (27/8/2021).

Pantauan di lapangan, air bukan hanya menggenangi jalan namun juga menggenangi pemukiman warga Dan terlhat pengemudi kendaraan berfikir dua kali untuk melintasi jalan untuk masuk ke desa tersebut sebab ketinggian air disertai arus deras sangat beresiko bagi pengemudi kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

"Hingga saat pemukiman warga masih tergenang air, sementara akses jalan tertutup oleh genangan air. Namun hingga kini warga yang terkena banjir belum mendapatkan bantuan dari pihak pemerintah Kabupaten, Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa dan warga berharap pihak Pemerintah Desa Sukarame Baru dapat mempercepat penanganan musibah banjir ini, mengingat warga yang terdampak banjir sangat membutuhkan bantuan" ujarnya. (Ngatimin)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !