Jabatan Wakapolres Rohil Diserah Terimakan

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Rohil antara Kompol James I.S Rajagukguk kepada Kompol Hotmartua Ambarita yang digelar di aula Tunggal Panaluan Polres Rohil, Kamis (12/8/2021). 

Dalam sambutannya Kapolres Rohil menyebutkan serah terima jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan bukan akhir dari pengabdian, akan tetapi  serah terima ini sebagai sebuah rangkaian dari perjalanan seorang Abdi Negara untuk mengabdikan diri terhadap Nusa dan Bangsa, selain itu juga bertujuan untuk pembinaan karier di tubuh organisasi Polri.

"Disini saya mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Kompol James I.S Rajagukguk yang selama ini telah banyak membantu saya dalam memimpin di Mapolres Rohil dan membantu saya menciptakan Kamtibmas yang kondusif dimasa Pandemi Covid 19. Saya mengucapkan selamat atas kelulusan Kompol James I.S Rajagukguk dalam mengikuti pendidikan Sesko Angkatan Darat semoga makin sukses dalam karier. Saya juga mengucapkan selamat datang di Polres Rohil kepada Kompol  Hotmartua Ambarita yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tampan Polda Riau. Saya berharap pejabat Wakapolres yang baru ini dapat bersinergi dengan PJU dan seluruh personil Polres Rohil sejajaran serta dengan Forkopimda dan masyarakat Rohil" ujar Kapolres. (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama