Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Peringati 1 Tahun AKHLAK, PKS Bah Jambi Raih Dua Award Piala Direktur PTPN IV

Menaratoday.com, Simalungun:

Dalam rangka memperingati 1 tahun AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) sekaligus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, PT Perkebunan Nusantara IV menggelar perlombaan memperebutkan piala Direktur PTPN IV Cup baru-baru ini.

Manajer PKS Bah Jambi Rudy Simatupang kepada SIB, Sabtu(28/8) mengatakan dalam perlombaan tahun 2021 ini, PKS Bah Jambi berhasil meraih dua award sekaligus. Peringkat pertama untuk Smart Quiz Planters dan juga Succes Story Karyawan.

"Terkhusus untuk perlombaan Smart Quiz Planters, PKS Bah Jambi merupakan kali kedua menyandang juara pertama dengan ketua tim Dezy Fairu", kata Rudy.

Dia berharap award yang telah diterima ini bisa memberikan semangat berkompetisi dan dapat meningkatkan kinerja serta performa para Petarung PTPN IV Unit PKS Bah Jambi dalam pencapaian target perusahaan.

Sebagaimana AKHLAK yang telah dicanangkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir sebagai tata nilai sekaligus sebagai core values bersama di lingkungan kementerian BUMN dan anak perusahaan BUMN.

"Mudah-mudahan ke depan kinerja PKS Bah Jambi bisa bertumbuh dan terus menjadi lebih baik", pungkas Rudy. (RG)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !