Peringati HUT RI Ke-76, Kapolres dan KSJ Batu Bara Berbagi di Tengah Laut

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke - 76, Kapolres dan KSJ Batu Bara melaksanakan kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) kepada para nelayan yang sedang beraktivitas di tengah laut. Selasa (17/08/2021), sekitar pukul 11.00 Wib.

Dalam kegiatan itu Kapolres dan rombongan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara mengatakan bahwa hari ini Polres Batu Bara mendistribusikan paket bansos kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara yang terdampak Covid-19 sebanyak 1.000 paket sembako.

"Pada hari ini Polres Batu Bara beserta Bhayangkari, KSJ, dan juga Insan Pers bersama-sama melaksanakan distribusi paket sembako kepada Masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ke-76. Perlu diketahui juga pada tanggal 16 Agustus 2021 lalu, KSJ telah genap berusia 2 Tahun, maka sebagai wujud rasa syukur turut dilakukan berbagi Paket Bansos kepada Masyarakat. 

Pembagian bansos kali ini dilakukan kepada masyarakat Nelayan yang terdampak Covid 19, sebanyak 1.000 lebih paket sembako yang isinya adalah Beras, Mie Instan, Gula dan Minyak yang mudah mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Dalam hal ini, Ikhwan Lubis juga berharap kepada KSJ dapat lebih berkembang lagi dalam kegiatan sosial, dapat lebih banyak lagi dalam memberikan sedekah ataupun bantuan kepada para masyarakat yang membutuhkan.

"Selain itu juga kami mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjalankan Protokol kesehatan, meskipun sudah di vaksin harus tetap memakai Masker dan juga apabila tidak terlalu penting untuk keluar rumah, agar tetap di rumah saja," tegas Kapolres.

Turut dalam pembagian, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Henny Ikhwan, Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra, SH, MM, Kabag Ops Kompol Hendri N.D Barus, SH, SIK, Kabag Sumda Kompol Elfrida L Raja, SE, Kabag Ren Kompol DB Driono Sihotang, Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi, SH, MH, Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah, SH, MH, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir Jagani Sijabat, Danramil Lima Puluh Kapten Inf N Panjaitan, Ketua KSJ Pusat Saharuddin, Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza, SE, Tokoh Agama Ustadz Samin Pane dan Insan Pers Mitra Polres Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama